Borneo FC Pilih Sabar sampai Akhir Tahun

Borneo FC Pilih Sabar sampai Akhir Tahun
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin (kanan). Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC tidak seperti klub lain yang mulai bergeliat dalam bursa transfer. Tim berjuluk Pesut Etam itu lebih memilih kalem.

Manajemen tim beralias Pesut Etam bahkan baru akan mengumumkan pemain yang bertahan atau tidak akhir Desember ini.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, dirinya masih berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Setelah laga terakhir kontra PS Tira (9/12) skuat memang diliburkan.

"Sekarang fokus liburan dulu. Insyaallah, akhir Desember akan kami umumkan pemain yang bertahan dan tidak. Termasuk status staf pelatih," ujar Nabil.

Dijelaskan Nabil, pengumuman yang disiapkan nanti dilakukan secara keseluruhan. Mulai dari pemain asing hingga yang lokal. "Kalau pemain dengan durasi panjang sudah pasti aman. Sisanya kami umumkan nanti. Jadi mohon bersabar," imbuhnya.

Disinggung apakah bakal cuci gudang untuk sektor asing atau tidak, Nabil masih menutup mulutnya rapat-rapat. Namun dirinya juga tak menghalangi pemain yang ingin berkarier di klub lain.

Salah satu pemain yang dirumorkan pergi ialah Renan Alves. Bek berpaspor Brasil ini dikabarkan hijrah ke Liga Malaysia bersama Kedah FA.

"Kalau soal itu, saya belum bisa konfirmasi. Yang jelas, kontrak semua pemain akan berakhir Desember ini," pungkas Nabil. (*/abi/is/k18)


Borneo FC tidak seperti klub lain yang mulai bergeliat dalam bursa transfer. Tim berjuluk Pesut Etam itu lebih memilih kalem.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News