Renault Kiger Resmi Melantai di Indonesia, Ini Harganya 

Renault Kiger Resmi Melantai di Indonesia, Ini Harganya 
Renault Kiger. Foto: dok Renault

jpnn.com, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (MRI) melakukan gebrakan baru di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Kiger melalui video virtual, Jumat (27/8).

Chief Operational Officer Maxindo Renault Indonesia (MRI) Davy Tulian mengatakan setelah diluncurkan secara global di India pada Februari 2021 lalu, model ini langsung dihadirkan di Indonesia.

Davy meyakini mobil baru yang masuk di segmen sport utility vehicle (SUV) itu bisa diterima dengan baik di sini.

"Kami sangat optimis dengan Kiger karena salah satu visi dari MRI adalah ingin mendemokratisasi brand Eropa di Indonesia," kata Davy dalam jumpa pers melalui virtual.

Renault Kiger memiliki desain yang energetic dan fun stunning SUV. Itu terbukti dari badan mobil dengan warna two-tone dikombinasikan garis-garis energi yang tegas.

Penggunaan pelek two-tone diamond cut aero-sporty dengan ring 16 inci dilengkapi oleh over vender hitam dan  bumper belakang besar dilapisi rear skid plate berwarna silver.

Di bagian atas terdapat roof rack yang fungsional (untuk beban 50kg), approcah-departure angle yang besar, melengkapi ground clearance 205 mm menjadikan Kiger siap menjelajah berbagai medan.

Tidak hanya itu, SUV asal Perancis itu dilengkapi dengan Smart Access Card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan, wireless apple car dan android auto connectivity, 7-inch TFT smart instrument cluster, dan 3 sensor parking belakang.

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) melakukan gebrakan baru di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Kiger melalui video virtual, Jumat (27/8). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News