JPNN.com

Renault Triber Sanggah Mobil India Berkualitas Buruk

Minggu, 14 Juli 2019 – 12:15 WIB Renault Triber Sanggah Mobil India Berkualitas Buruk - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) menepis bahwa kendaraan roda empat (mobil) yang dikirim langsung dari India secara utuh (Completely Built Unit/CBU) memiliki kualitas buruk.

Hal tersebut langsung ditegaskan oleh COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan pada saat sesi perkenalan Renault Triber di hadapan awak media, di delaer Renault Bintaro, Tangerang Selatan.

BACA JUGA: 3 Alasan Ini Bikin Renault Triber Pede Bertarung di Indonesia

Menurut Davy, Renault Triber yang baru dikenalkan saat ini sudah memiliki kualitas mumpuni. Karena Davy menyebut, Triber telah didesain langsung sesuai dengan super visi Renault yang sudah berpengalaman selama  120 tahun membuat mobil.

"Jadi secara kualitas, Renault Triber itu sudah sangat luar biasa, sehingga kami sangat optimistis Triber bisa membuktikan bahwa mobil yang dibangun di India memiliki kualitas mumpuni. Mobil ini dibangun dengan super visi Renault yang sudah berpengalaman 120 tahun membuat mobil, itu hasilnya luar biasa," tegas Davy.

Sebelumnya, kata Davy, pihaknya sempat khawatir dengan kualitas mobil di India lantaran dirinya pernah menjabat di salah satu APM di Indonesia dan menjual mobil langsung dari India.

"Saya tahu betul kualitas mobil India seperti apa. Jujur pertama saya juga khawatir sama mobil India, dengan kualitas yang sama. Tapi pas saya lihat Triber ini di India pada April lalu. Triber ini benar-benar beda," tegas dia lagi.

Davy menambahkan, mungkin banyak sebagian pelanggan dan teman-teman media juga tahu kalau kualitas mobil dari India seperti apa? Tetapi, sekarang khususnya di Triber, sudah berbeda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...