Rencana Nikah Terhalang Syuting

Rencana Nikah Terhalang Syuting
Rencana Nikah Terhalang Syuting
TIGA tahun pacaran, Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho ternyata belum seiya-sekata. Dalam hal remeh misalnya memilih film yang akan ditonton, pasangan itu masih sering berdebat. Banyaknya perbedaan di antara mereka khususnya masalah beda agama nampaknya bakal memperpanjang masa pacaran mereka alias sulit ke pelaminan.

    

"Iya, kami hobi nonton. Aku suka drama romantis. Action suka, tapi drama romantis kan gemesin. Kalau udah gitu, dia lebih ngalah. Kalau misalnya minggu ini aku nonton film aku, minggu depan film kesukaan dia," ucap Bella.

Namun soal pengetahuan tentang film, Chiko diakui lebih unggul. Pacar terlama Bella tersebut selalu hafal sutradara, nama pemain dan semua tentang film yang disukai.

"Chico jauh lebih kuasai film. Kalau suka, dia bisa nonton berkali-kali, hafalin nama sutradara, nama pemainnya semua siapa. Kalau aku belum nonton aku suka nanya, dia yang bisa jelasin semua," tukasnya.

TIGA tahun pacaran, Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho ternyata belum seiya-sekata. Dalam hal remeh misalnya memilih film yang akan ditonton,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News