JPNN.com

Rencana Pemberian Tanda Jasa Untuk Fadli dan Fahri Dianggap jadi Berita Terlucu Hari Ini

Senin, 10 Agustus 2020 – 17:43 WIB
Rencana Pemberian Tanda Jasa Untuk Fadli dan Fahri Dianggap jadi Berita Terlucu Hari Ini - JPNN.com
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rencana penganugerahan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi kepada dua politikus yang kerap kali mengkritisi pemerintah, yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon menjadi sorotan.

Beberapa pihak bahkan berkomentar sinis hingga ada yang menganggap pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD melalui akun Twitter-nya, sebagai lelucon yang berlebihan.

"Pak @mohmahfudmd ini kalau becanda suka kelewatan deh," tulis pegiat media sosial Denny Siregar mengomentari artikel penghargaan bintang tanda jasa untuk Fahri dan Fadli, Senin (10/8).

Pemilik akun Ferdinand Hutahaean juga menganggap penghargaan bintang untuk wakil ketua DPR RI periode 2014-2019 itu salah satu berita lucu hari ini.

"Dua berita lelucon terlucu hari ini adalah: 1. Bintang Mahaputra pada FZ dan FH. 2. Capres 2024 oleh Mardani Ali Sera yaitu RS dan UAS. Ambil sepedanya..!!" tulis @FerdinandHaean3.

Pemberian penghargaan kepada dua tokoh itu sebelumnya disampaikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD melalui akunnya @mohmahfudmd di Twitter, Senin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek