Rene Alberts Bawa 22 Pemain untuk Hadapi Persebaya di Bali

Rene Alberts Bawa 22 Pemain untuk Hadapi Persebaya di Bali
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Gregorius A.K/Persib

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10).

Sebanyak 22 pemain, bakal dibawa oleh tm Maung Bandung untuk menghadapi Persebaya. Terlebih, dari beberapa hari latihan serta memantau gaya main Persebaya, Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku sudah memiliki gambaran mengenai skuat yang akan dimainkan.

Bedanya, bukan hanya dua penjaga gawang yang akan dibawa, Persib akan membawa ketiga kiper untuk laga kandang serasa away ini.

"Total kami akan bawa 22 pemain termasuk tiga kiper," kata Alberts.

Kebijakan itu diambil karena dia ingin tim siap sepulang dari Bali, harus langsung menuju ke Jakarta. Di ibu kota, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC.

"Karena, setelah dari Bali kami akan langsung bertolak ke Jakarta," terangnya.

BACA JUGA: David Haryanto Diterjang Dua Peluru, Tewas dan Tersungkur ke Aspal

Untuk daftar pemain, sejauh ini Alberts belum mengumumkan. Hanya, untuk tiga penjaga gawang, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik sudah pasti di bawa. (dkk/jpnn)

Persib Bandung bakal menjalani laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News