Renovasi 27 Kampung Segera Dieksekusi

Renovasi 27 Kampung Segera Dieksekusi
Renovasi 27 Kampung Segera Dieksekusi
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta segera merealisasikan program renovasi kampung. Hanya saja, kampung yang akan direhabilitasi jumlahnya berkurang dari 33 kampung menjadi 27 kampung.

Penyusutan jumlah tersebut karena ada sengketa lahan. Menurut Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Yonathan Pasodung, keputusan untuk menata ke-27 kampung telah disetujui oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Sekarang semua SK Gubernurnya sudah selesai. Kalau di peraturan gubernur namanya program penataan kampung kumuh di 27 lokasi yang tersebar di lima wilayah kota," kata Yonathan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/7).

Di Jakarta Pusat, kampung yang akan dibedah antara lain di wilayah Kemayoran, Petojo, Galur, Tanah Tinggi, Karang Anyar, Bungur, Cempaka Putih, Kebon Sirih, Bendungan Hilir, dan Utan Panjang. Jakarta Barat meliputi Tambora, Kali Anyer, dan Kapuk.

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta segera merealisasikan program renovasi kampung. Hanya saja, kampung yang akan direhabilitasi jumlahnya berkurang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News