Renovasi Tahap Perdana Rampung, AEON Mall BSD City Siap dengan Wajah Baru

Renovasi Tahap Perdana Rampung, AEON Mall BSD City Siap dengan Wajah Baru
Tenant baru di AEON Mall BSD City, Tangerang. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall BSD City melakukan renovasi besar-besar sejak dibangun pada Mei 2015 lalu di Kabupaten Tangerang, Banten. Bangunan itu merupakan AEON Mall yang pertama di Indonesia.

Pada 2021, mal ini  memulai renovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

Renovasi tahap pertama dimulai pada April 2021 dan akan berakhir pada 29 September 2023, sekaligus menandakan pembaruan tahap kedua.

"Selama periode pembaruan (renewal) yang sudah berlangsung dari sejak April 2021, AEON Mall BSD City telah berhasil memperbarui total 95 tenant yang terdiri dari 70 tenant baru, 20 tenant relokasi, dan lima tenant yang melakukan renovasi," kata Johannes Ivan, Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, Senin (25/9).

Sekadar informasi, pembaruan tahap kedua sejatinya telah dilaksanakan sebagai respons terhadap penghapusan pembatasan aktivitas oleh pemerintah Indonesia pada Desember 2021, sebagai antisipasi terhadap virus korona varian baru serta mendukung peningkatan aktivitas ekonomi.

Pada pembaruan tahap kedua ini, AEON Mall BSD City akan memperbarui 44 toko. Pembaruan itu termasuk 38 toko baru yang terdiri dari store fesyen, aneka kosmetik, merek global, dan kafe domestik populer sesuai perkembangan saat ini.

Dari segi fasilitas, digital signage akan dipasang di Plaza Fountain agar bisa memberikan suasana yang menyenangkan serta penuh kejutan, dan Cafe Street akan diperbarui untuk menciptakan ruang dan lingkungan yang lebih nyaman untuk dikunjungi.

Sistem pencahayaan baru akan menjadikan mal sebagai tempat di mana pengunjung bisa menemukan atraksi baru setiap kali mereka berkunjung dan memberikan pengalaman yang menarik.

AEON Mall BSD City akan memperbarui 44 toko. Pembaruan itu termasuk 38 toko baru..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News