Reporter Brasil Dicium Fans Kroasia

Reporter Brasil Dicium Fans Kroasia
Fans Kroasia dapat oleh-oleh ketika mencium pipi seorang reporter wanita Globo (media di sana) yang sedang siaran langsung. Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Ada-ada saja kelakuan dari suporter Timnas Kroasia yang satu ini. Meski tim kesayangannya kalah 1-3 dari tuan rumah Brasil pada laga pembuka Piala Dunia (PD) 2014 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (13/6) dinihari WIB, tapi dia tetap ceria. Malah dia dapat oleh-oleh ketika mencium pipi seorang reporter wanita Globo (media di sana) yang sedang siaran langsung.

Tentu saja jurnalis bernama Sabina Simonato itu kaget bukan kepalang. Pasalnya, dia sedang melakoni reportase langsung buat medianya di Paulista Aveneue, salah satu sudut keramaian terpadat di kota Sao Paulo untuk SPTV yang juga masuk dalam jaringan berita regional Globo.  

Untungnya, meski rada kaget dengan ciuman curian itu, Sabina tidak gagap dan justru menganggap itu sebuah kejadian unik atas dasar keramahan fans tim-tim wakil Eropa.

”Selamat siang untuk Anda semua. Subyek pembicaraan semua orang tertuju ke Piala Dunia. Karena itu kami akan mencoba melihat …”. Itulah kata-kata reportase Sabina sebelum dia mendapat kecupan di pipinya dari seseorang yang memakai jersey Timnas Kroasia.

Atas interupsi dari fans tidak dikenal itu, Sabina pun melanjutkan reportasenya di Paulista Avenue. ”Oh, seorang turis dari Kroasia ada di sini rupanya! Oke kah? Tampaknya seluruh dunia tampak bersahabat dan mungkin agak mengejutkan situasi keramaian yang bisa kita lihat di sini,” ucap Sabina sambil tertawa lalu tersenyum. (sbn)


SAO PAULO - Ada-ada saja kelakuan dari suporter Timnas Kroasia yang satu ini. Meski tim kesayangannya kalah 1-3 dari tuan rumah Brasil pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News