RepublikaN Makin Mantab Usung Sultan

Bakal Ulangi Fenomena Partai Demokrat-SBY pada Pemilu 2004

RepublikaN Makin Mantab Usung Sultan
RepublikaN Makin Mantab Usung Sultan
JAKARTA – Pelan tapi pasti, keputusan Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X untuk maju menjadi calon presiden (capres) mulai mendapat dukungan dari partai politik. Partai RepiblikaN adalah partai yang secatra resmi mengusung Sultan sebagai Capres.

Ketua Presidium DPP Republikan Muslim Abdurahman dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (11/11) mengatakan, Sultan memiliki peluang besar untuk terpilih menjadi presiden. "RepublikaN menilai Sultan memang memiliki aura yang kuat," ujarnya.

Menurut cendekiawan yang juga tokoh Muhammadiyah ini, Sultan dinilai mampu menjaga NKRI dari ancaman disintegrasi. "Karena itu saat RepublikaN lolos verifikasi, kami langsung mengusung Sultan menjadi presiden. Kita serius dan tidak main-main dalam mengusung Sultan sebagai calon presiden alternatif," tegasnya.

Bahkan menurut Muslim, RepublikaN harus meyakinkan rakyat bahwa Sultan lebih baik dari SBY. RepublikaN, katanya, akan terus menyarakan koreksi atas kegagalan yang telah terjadi sejak reformasi 1998. "Kita tidak sekedar merebut kekuasaan, tapi memunculkan kekuatan perubahan, semua akan dibuktikan setelah pemilu," tandasnya

JAKARTA – Pelan tapi pasti, keputusan Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X untuk maju menjadi calon presiden (capres) mulai mendapat dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News