Reputasi Ternoda oleh Selingkuh

Reputasi Ternoda oleh Selingkuh
John Terry. Foto: Footballpictures.net.
LONDON - Kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry, terlibat masalah asmara terlarang. Terry diduga berselingkuh dengan mantan pacar bek kiri Manchester City Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.

Hubungan terlarang itu terjadi semasa Bridge masih setim dengan Terry di Chelsea. Perroncel yang model lingerie kelahiran Prancis 33 tahun lalu itu, sekaligus adalah ibu dari anak laki-laki Bridge yang berusia tiga tahun, Jaydon. Hubungan Perroncel dan Bridge berakhir setelah Bridge pindah ke City awal tahun lalu.

Perselingkuhan Terry bermula dari hasil investigasi News of The World. Hanya, muncul larangan pemuatan berita dan foto-foto perselingkuhan setelah Terry memenangi keputusan pengadilan tingkat pertama Inggris. Tapi, segalanya berubah setelah pengadilan tinggi Inggris memutuskan bahwa perselingkuhan Terry boleh dibawa ke ruang publik.

"Kebebasan menjalani kehidupan pribadi seperti yang diinginkan merupakan kebebasan yang sangat berharga. Tapi, kebebasan mengritik juga sangat penting," tutur Michael Tugendhat, hakim pengadilan tinggi Inggris, sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (30/1).

LONDON - Kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry, terlibat masalah asmara terlarang. Terry diduga berselingkuh dengan mantan pacar bek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News