Repvblik Makin Fresh di Album Kedua

Repvblik Makin Fresh di Album Kedua
Foto : Rustam Hamdani/JPNN
JAKARTA-Grup band asal kota hujan-Bogor, Repvblik kembali menunjukan eksistensinya di belantika musik tanah air. Senin (27/7/2009) di MU Café-Jakarta, band yang digawangi Ruri (vokal), Hexa (gitar), Ei (gitar), Lavy (bass), dan Tyar (keyboard) kembali meluncurkan album keduanya bertajuk “Aku dan Perasaan Ini”.

Tentu saja dengan merilis album kedua, band yang berdiri pada Maret 2004 ini berharap  akan semakin eksis, diterima dan dicintai para penikmat musik tanah air serta ikut serta memajukan industri musik di tanah air. Dari 12 lagu dalam album kedua, Repvblik mempersembahkan beberapa tembang yang benar-benar memiliki warna dan karakter yang menunjukan Repvblik seutuhnya. Di antaranya: Aku dan Perasaan Ini, Masih Adakah Aku dan Tiada Guna Lagi.

“Tiga tembang tersebut sudah mewakili dari lagu-lagu lainnya dalam album kedua Repvblik. Tentu dengan warna dan inspirasi dari Repvblik sendiri,” ungkap Riri sang vokalis kepada JPNN.

Dikatakan Ruri, akan ada banyak hal baru yang bisa dijumpai dalam album kedua Repvblik, tentu di balik semangat yang baru itu terdapat konsep musikalitas yang lebih fresh,  mulai dari kualitas lagu, aransemen musik hingga pemilihan sound yang dipersiapkan lebih maksimal.

JAKARTA-Grup band asal kota hujan-Bogor, Repvblik kembali menunjukan eksistensinya di belantika musik tanah air. Senin (27/7/2009) di MU Café-Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News