Resep Sederhana dari Bu Mega untuk Jurkam PDIP dan Ganjar

Resep Sederhana dari Bu Mega untuk Jurkam PDIP dan Ganjar
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan sambutan saat membuka acara pelatihan juru kampanye (jurkam) partai tingkat nasional dalam menghadapi Pemilu 2024 di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Pelatihan tersebut diikuti 100 peserta yang berasal dari utusan masing-masing DPD serta utusan sayap dan badan partai, guna memenangkan Pilpres dan Pileg 2024. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk para juru kampanye partai dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang. 

Bu Mega, panggilan akrab Megawati Soekarnoputri, pengin para jurkam itu menggunakan hati dan pikiran dalam menyosialisasikan partai untuk Pemilu 2024. Hasto menyampaikan pesan itu saat memberikan pengarahan pada kegiatan pelatihan Jurkam PDIP Tingkat Nasional di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (5/8).

“Pesan dari Ibu Megawati bahwa menjadi jurkam PDI Perjuangan dan Pak Ganjar itu resepnya sederhana, yakni ketika apa yang anda pikirkan itu connect dengan apa yang ada rasakan," ungkap Hasto Kristiyanto

Hasto pun mendorong para jurkam muda PDIP agar mengampanyekan partainya dan Ganjar Pranowo menggunakan bahasa-bahasa yang membangun peradaban.

"Bukan model orang yang mencaci pihak lain. Kita digerakkan oleh budaya timur. Kata Bu Mega ketika saya bertanya, beliau hanya berpesan jadilah jurkam yang nanti menyampaikan pesan-pesan yang membangun peradaban," ungkap politikus asal Yogyakarta, itu.

Hasto mengatakan dalam menghadapi dinamika politik yang seringkali keras, ketika apa yang disampaikan sesuai terjadi kesatupaduan antara alam pikir dan alam sadar, maka saat itu semua berada di dalam jalan kebenaran politik.

Hasto menyampaikan selamat berjuang kepada seratus peserta jurkam ini.  Hasto juga menginginkan calon jurkam ini menggembleng diri dan berdisiplin selama pelatihan.

Selain itu, para peserta pelatihan akan mendapatkan bimbingan dari Tim Tujuh bentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hasto menyampaikan pesan dari Bu Mega untuk para jurkam PDIP dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News