Residivis Berjimat Ini Ternyata Tak Kebal Timah Panas, nih Buktinya

Residivis Berjimat Ini Ternyata Tak Kebal Timah Panas, nih Buktinya
Kanit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol H Antoni Adhi SH MH bersama Katim Unit 1 Aiptu Heri Gondrong saat membuka jimat dari dalam ikat pinggang yang dikenakan pelaku. Foto ; edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Feri Padli alias Bolu, 31, seorang residivis yang disebut-sebut memiliki jimat dan kebal senjata sajam ternyata tidak tahan terhadap timah panas.

Terbukti, warga Jl Syahyakirti, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumsel itu langsung tersungkur setelah kaki kirinya diterjang timah panas.

“Pelaku melakukan perlawanan dan mengaku kebal senjata serta mencoba kabur saat akan ditangkap, jadi kami beri tindakan tegas dan terukur,” kata Kasubdit 3 Jatanras Kompol Suryadi SIk.

Pelaku ditangkap saat berada di dekat pangkalan pasir jembatan Musi 2. Sejak Rabu (5/2/2020) lalu pelaku sudah dicari keberadaanya karena kasus pencurian dua unit motor pada 12 Desember 2019 subuh lalu.

Residivis Berjimat Ini Ternyata Tak Kebal Timah Panas, nih Buktinya

Feri Padli alias Bolu, 31, tersungkur setelah diterjang timah panas. Foto: sumeks.co

“Motor Suzuki Satria FU dengan nopol BG 6592 ZA dan Yamaha Mio M3 dengan nopol BG 5836 ABF. Pelaku berhasil menggasaknya dari teras rumah korban Richard Ferdian Loindong (42), Jl Tanjung Rawo, Kecamatan IB I,” beber Suryadi.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku hanya bertugas menunggu di motor. Sedangkan dua temannya Bowo dan Kiki (DPO), turun lalu memetik motor di rumah korban.

Feri Padli alias Bolu, 31, seorang residivis yang disebut-sebut memiliki jimat dan kebal senjata sajam ternyata tidak tahan terhadap timah panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News