Resmi! Barcelona Beli Kembali Gerard Deulofeu

Resmi! Barcelona Beli Kembali Gerard Deulofeu
Gerard Deulofeu. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona mengonfirmasi telah mengaktifkan pembelian kembali Gerard Deulofeu dari Everton.

"Klub telah mengaktifkan klausul buy-back untuk Gerard Deulofeu. Besok, hal itu akan disepakati dengan Everton dan juga pemain," bunyi pernyataan resmi pihak klub di situs resmi Barcelona.

Kabarnya, Barca harus mengeluarkan uang senilai EUR 12 juta atau setara Rp 182 miliar. Deulofeu meninggalkan Barca ke Everton seharga EUR 6 juta dua musim yang lalu. Namun saat itu, Barcelona memasukkan serangkaian klausul dalam transfer yang memungkinkan mereka untuk menandatanganinya kembali.

ESPN menyebutkan, salah satu dari klausul tersebut termasuk opsi beli kembali pada pemain sayap senilai EUR 1 juta, yang bisa mereka aktifkan sampai 30 Juni.

"Kontrak Deulofeu (dengan Barcelona) akan berjalan sampai 2019," bunyi peryataan tersebut.

Deulofeu sendiri memang jebolan akademi La Masia di Barca. Pemain berusia 23 tahun ini pernah berseragam Sevilla dan AC Milan dengan status pinjaman.

Sabtu (1/7) dini hari nanti, Deulofeu akan menjadi kapten Spanyol di final Kejuaraan UEFA U21 melawan Jerman. (adk/jpnn)

 


Raksasa Catalan, Barcelona mengonfirmasi telah mengaktifkan pembelian kembali Gerard Deulofeu dari Everton.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News