Resmi Beroperasi di Batam, Harga Mazda Bakal Lebih Murah

Resmi Beroperasi di Batam, Harga Mazda Bakal Lebih Murah
Peresmian dealer baru Mazda di Batam. Foto: EMI

jpnn.com, BATAM - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah memperluas jaringan penjualan dan perawatan lewat peresmian dealer baru Mazda, Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Provinsi Riau.

“Dealer Mazda Batam, melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema Free Trade Zone khusus di sini, sehingga memungkinkan mereka dapat menawarkan mobil-mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI Ricky Thio. 

Ricky memaparkan, regulasi Free Trade Zone memang memungkinkan dealer Mazda di Batam terbebas dari pengenaan bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah dan PPH Pasal 22 Import.

“Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia, namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” tambah Ricky.

Ricky menegaskan, Mazda Indonesia akan terus berupaya memegang komitmen mereka terhadap konsumen Mazda di Indonesia.

“Kami akan terus berupaya untuk memenuhi janji kami kepada konsumen di Indonesia untuk menyediakan model-model unggulan dan mutakhir dari Mazda dengan cara kepemilikan terbaik yang dapat kami tawarkan serta layanan penjualan dan purna jual terbaik sesuai standar Mazda," imbuhnya.

Dealer Mazda Batam memiliki luas bangunan 1500 meter persegi yang memungkinkan dapat mendisplay 5 unit. Selain itu, dealer baru itu memilki layanan bengkel yang mampu tampung hingga 15 unit per hari. (mg9/jpnn)


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah memperluas jaringannya lewat peresmian dealer baru Mazda, Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Riau.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News