Resmi! Blaise Matuidi Jatuh ke Pelukan Si Nyonya Tua

Resmi! Blaise Matuidi Jatuh ke Pelukan Si Nyonya Tua
Blaise Matuidi. Foto: juventus

jpnn.com, TURIN - Petahana Serie A Juventus mendapatkan suntikan gelandang berpengalaman. Si Nyonya Tua, julukan Juve, resmi menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer Blaise Matuidi.

Di situs resminya, Juventus mengklaim harus membongkar rekeningnya sebesar EUR 20 juta (sekitar Rp 314 miliar) untuk Matuidi. Itu belum termasuk nilai peningkatan sebesar EUR 10,5 juta, tergantung performa Matuidi di laga resmi. Juve mengikat pemain kelahiran Toulouse, Prancis, 9 April 1987 itu sampai 30 Juni 2020.

Sebelum di Juve dan PSG, Matuidi membangun kariernya di Troyes dan Saint-Etienne.

Di situs resmi PSG, raksasa Prancis yang harus segera membuat keuangan mereka seimbang itu juga membenarkan Matuidi sudah pindah permanen ke Juventus. "Saya memiliki kenangan indah selama enam musim Blaise bersama kami," kata bos PSG, Nasser Al Khelaifi.

"Dia ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami berharap dia berhasil dalam tantangan pertamanya di luar negeri," bunyi pernyataan resmi PSG. (adk/jpnn)


Petahana Serie A Juventus mendapatkan suntikan gelandang berpengalaman. Si Nyonya Tua, julukan Juve, resmi menyelesaikan kesepakatan dengan Paris


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News