Arsenal Tertarik Datangkan Penyerang PSG

Arsenal Tertarik Datangkan Penyerang PSG
Julian Draxler. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsenal masih berani bermain di lantai bursa transfer pemain musim panas ini. Itu terjadi setelah Paris Saint-Germain menempatkan Julian Draxler dalam daftar jual.

Tim Meriam London dikabarkan telah mengajukan tawaran, usai PSG memberi tahu bahwa Draxler tersedia di harga GBP 32 juta (setara Rp 551 miliar).

Pemain timnas Jerman berusia 23 tahun itu menjadi incaran Arsenal sejak 2014. Namun dalam beberapa kali kesempatan, banderol Draxler masih terbilang tinggi buat The Gunners.

Kini, dengan surplus penyerang pasca kedatangan Neymar dari Barcelona, PSG ingin segera melepas sejumlah pemain sebelum deadline transfer window tutup di akhir Agustus.

Kepada Sky Sports, Wenger mengaku timnya punya potensi mendatangkan satu pemain bintang sebelum pasar transfer pemain tutup.

"Kami terbuka untuk satu pemain yang luar biasa. Saat ini tim sudah memiliki pemain bagus. Namun, jika menemukan satu yang luar biasa, kami akan membelinya," ujar Wenger.

Selain Arsenal, Draxler juga dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Inter Milan. (adk/jpnn)


Arsenal masih berani bermain di lantai bursa transfer pemain musim panas ini. Itu terjadi setelah Paris Saint-Germain menempatkan Julian Draxler


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News