Resmi Dilantik, Badko HMI Jabodetabeka-Banten: Kami Tegak Lurus pada Ketum PB

Resmi Dilantik, Badko HMI Jabodetabeka-Banten: Kami Tegak Lurus pada Ketum PB
PB HMI resmi melantik pengurus Badko HMI Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023 di Grand Cempaka Business Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8) Foto: dok Badko HMI Jabodetabeka-Banten

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) resmi melantik Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023 di Grand Cempaka Business Hotel Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Sekretaris Umum BADKO HMI Jabodetabeka-Banten, Fadli Rumakefing menyatakan pengurus yang baru dilantik merupakan perpanjang tangan dari PB HMI di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama.

"Kami tegak lurus mendukung program-program PB HMI guna menuntaskan misi ketua umum Raihan yakni Berdaya Bersama," kata Fadli.

Fadli juga mengajak seluruh kader HMI untuk berdaya bersama dan menjadi bagian dalam arus kemajuan zaman, demokrasi, dan pembangunan nasional.

"Dan semata-mata mengharap rida Allah. Badko HMI Jabodetabeka-Banten satu tidak terbagi, tegak lurus, maju bersama, dan berdaya bersama," jelasnya.

Dia juga menyebutkan bahwa era teknologi informasi yang berkembang pesat hari ini, harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kader HMI dalam mengawal demokrasi dan pembangunan nasional.

"Ini menjadi tantangan tersendiri di tengah upaya HMI dalam mengawal pembangunan nasional menuju mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan HMI Emas," pungkasnya. (mcr8/jpnn)

Sekretaris Badko HMI Jabodetabeka-Banten, Fadli Rumakefing mengatakan pihaknya akan tegak lurus dengan Ketua Umum PB HMI


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News