Resmi Dilantik, Blusukan Jokowi Sumut Siap Berjuang All Out

Resmi Dilantik, Blusukan Jokowi Sumut Siap Berjuang All Out
Pengurus Daerah Blusukan Jokowi Sumatera Utara yang disahkan dan dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Teguh Indrayana selaku ketua umum Pengurus Pusat Blusukan Jokowi di Uniland Plaza Medan. Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, MEDAN - Organisasi relawan Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) terus melebarkan sayapnya di Indonesia.

Kali ini giliran Pengurus Daerah Blusukan Jokowi Sumatera Utara yang disahkan dan dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Teguh Indrayana selaku ketua umum Pengurus Pusat Blusukan Jokowi di Uniland Plaza Medan, Sabtu (20/10).

Acara pelantikan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan Blusukan Jokowi Sumatera Utara untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

Acara pelantikan dan deklarasi yang dihadiri 1.300 orang berjalan meriah dan dipenuhi relawan pendukung.

Adapun Pengurus Daerah Blusukan Jokowi Sumatera Utara dipimpin Ketua Umum Tuahman Purba dan Wakil Ketua Rizal Arjuna.

Sementara itu, Daniel Ferdiansyah ditunjuk sebagai sekretaris dan Antony Tobing menjadi wakil sekretaris. Bendahara dan Wakil Bendahara dipercayakan kepada Sisil dan Revica Hutagalung.

Pelantikan dan deklarasi juga dihadiri Hasto Kristiyanto selaku sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, anggota Komisi III asal Fraksi PDI Perjuangan Trimedia Pandjaitan, tokoh masyarakat Tengku Erry Nuradi dan komunitas relawan seperti Pujakusuma, Alrejo, Jokowi Suara Hati Rakyat (Juara), Persatuan Wanita Kristen Indonesia, PTPN, Srikandi Juara, Garda Muda, Perhimpunan Ummat Nasionalis, dan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi.

"Banyak dukungan hari ini semakin menunjukkan perkembangan yang positif. Pak Jokowi benar-benar menjawab kerinduan kita pada pemimpin yang berprestasi, merakyat, dan melayani," kata Hasto.

Organisasi relawan Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) terus melebarkan sayapnya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News