Maulana Ajak Masyarakat Pilih Jokowi - Ma'ruf Amin

Maulana Ajak Masyarakat Pilih Jokowi - Ma'ruf Amin
Peluncuran Majelis Ulama dan Umara Nusantara (Maulana) di Balai Kartini, Jakarta. Foto: Maulana

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Ulama dan Umara Nusantara (Maulana) KH Nurul Yakin Ishak mengajak masyarakat memilih pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Dia mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang peduli pada rakyat, menjaga kebinekaan, keberagaman, dan toleransi untuk membangun harmonisasi dari segala perbedaan.

Dia menjelaskan, Pilpres 2019 bukan sekadar pemilihan orang nomor satu di Indonesia, tetapi ada pertarungan ideologi di dalamnya.

"Maka dari itu, mari para nahdiyin, para pencinta keharmonisan, keragaman dan toleransi bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin untuk memimpin negeri ini," kata Kiai Nurul saat peluncuran Maulana di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (18/10).

Kiai Nurul menambahkan, sudah banyak organisasi serupa yang lahir terlebih dahulu.

Menurut Kiai Nurul, ulama dan umara harus bersinergi untuk menciptakan persatuan masyarakat.

Hal itulah yang melatarbelakangi didirikannya Maulana.

"Kami terpanggil untuk melahirkan Maulana karena provokasi maupun ujaran kebencian di media sosial masih marak," kata Kiai Nurul.

Ketua Majelis Ulama dan Umara Nusantara (Maulana) KH Nurul Yakin Ishak mengajak masyarakat memilih pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News