Senin, 17 Juni 2019 – 05:42 WIB

Resmi Dirilis, Panasonic Lumix S1H Dibanderol Rp 51 Juta

Senin, 03 Juni 2019 – 12:53 WIB
Resmi Dirilis, Panasonic Lumix S1H Dibanderol Rp 51 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic kembali menghadirkan kamera mirrorless terbaru bernama Lumix S1H. Kamera mirrorless ini diklaim memiliki kemampuan merekam bersolusi tinggi.

Lumix S1H dikatakan akan menyasar pada videografer profesional karena kemampuan merekamnya resoluisnya mencapai 6K pada 24fbs. Selain itu, kamera ini juga memiliki aspect ratio 3:2 atau 5.9K/30p di 16:9.

Melansir dari The Verge, Senin (3/6), Panasonic juga membanggakan jangkauan dinamis 14+ stop nyang lebar pada Lumix 1H. Sejauh ini perusahaan belum menentukan apakah S1H akan memiliki stabilasi gambar dalam body seperti S1 dan S1R.

Kendati demikian, kamera tersebut memiliki fitur yang dapat menujang videografer yakni S1H tidak memiliki batas waktu perekam. Artinya, Anda hanya akan dibatasi oleh kapasitas memmori dan baterai kamera.

(Baca Juga: Kemampuan Zoom Lebih Jauh, 2 Kamera Baru Panasonic Sasar Para Traveler)

Di sisi lain, kamera mirroless terbaru ini akan kompatibel dengan lensa S-series. Jadi, jika pengguna sudah berinvestrasi pada beberapa lensa, maka bisa digunakan di S1H tanpa ada isu.

Dibekali dengan fitur cangguh, tentu Panasonic melepas kamera ini tidaklah murah. Kamera tersebut akan dibanderol dengan harga 4.000 dolar AS atau sekitar Rp51 juta. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar