Resmi Dirilis, Suzuki Precision Control Terbaru Diklaim Bikin Kapal Makin Irit dan Ngacir

Resmi Dirilis, Suzuki Precision Control Terbaru Diklaim Bikin Kapal Makin Irit dan Ngacir
Suzuki Precision Control Terbaru. Foto: Suzuki Marine

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai produsen mesin tempel kapal berkualitas, Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru, Suzuki Precision Control.

Throttle elektronik dan shift system terbaru itu khusus digunakan dengan mesin-mesin besar seperti DF325A atau DF300AP untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kecepatan.

Selain itu, Suzuki juga mengumumkan pembaruan software pada LCD Suzuki Multi-function Gauge.

Acara peluncuran Suzuki Precision Control dilakukan di Cannes Yachting Festival 2021, Cannes, Prancis, dari 7 hingga 12 September 2021.

Suzuki Precision Control baru memiliki banyak keunggulan, seperti fitur dan desain Suzuki Precision Control telah diperbarui sepenuhnya.

Pada twin lever dual top mount controller (untuk beberapa motor tempel), jumlah maksimum motor yang dapat dioperasikan dengan pengontrol tunggal ditingkatkan dari empat menjadi enam.

Peningkatan tersebut menanggapi permintaan konsumen yang memasang beberapa motor ke perahu mereka.

Selain itu, fitur single lever mode pertama dari Suzuki juga ditambahkan sehingga memungkinkan semua motor tempel dapat dikendalikan dengan hanya menggunakan tuas sisi port.

Suzuki Precision Control, throttle elektronik dan shift system terbaru khusus digunakan dengan mesin tempel besar untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kecepatan kapal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News