RESMI! Dortmund Umumkan Transfer Mkhitaryan ke Man. United

RESMI! Dortmund Umumkan Transfer Mkhitaryan ke Man. United
Henrikh Mkhitaryan bakal segera resmi berkostum Man. United. FOTO: BVB

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund mengumumkan kepergian salah satu bintangnya, Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United. Kabar transfer ini diungkap lewat situs resmi klub.

Kabar yang beredar, Mkhitaryan diboyong ke Old Trafford dengan mahar sebesar 40 juta euro. Pemain timnas Armenia itu jadi rekrutan ketiga Man. United di bawah era Jose Mourinho setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

"Henrikh Mkhitaryan hijrah ke Manchester United," tulis akun Twitter @BVB. "Kami membuat keputusan sulit terkait transfernya," timpal Chief Executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

"Man. United memberikan penawaran besar. Andai kami menolaknya, sang pemain bisa pergi dengan cuma-cuma pada 2017 nanti," lanjutnya.

Kehadiran Mkhitaryan yang mencetak 23 gol di semua kompetisi musim lalu dipastikan menambah gairah era baru di Red Devils. Kecepatan serta visi bermainnya membuat Man. United bakal kembali disegani di Premier League. (feb/JPNN)


DORTMUND - Borussia Dortmund mengumumkan kepergian salah satu bintangnya, Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United. Kabar transfer ini diungkap lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News