Ke Man. United, Ibrahimovic Seperti Mayweather dan Pacquiao

Ke Man. United, Ibrahimovic Seperti Mayweather dan Pacquiao
Ibrahimovic senang dengan transfernya ke Man. United. FOTO: Twitter manutd

jpnn.com - MANCHESTER - Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United yang sudah banyak dinanti dari tahun lalu akhirnya terwujud. Resmi ke Old Trafford, Ibra -sapaannya, membandingkan transfernya dengan pertarungan tinju akbar antara Floyd Mayweather Jr. versus Manny Pacquiao, Mei 2015 silam.

Perbandingan yang dimaksud adalah penantian panjang yang dijalani. Ibra resmi ke Man. United setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir. Dia dikontrak setahun lewat opsi perpanjangan 12 bulan selanjutnya.

"Saya pikir keputusan ini sangatlah mudah, lebih kepada bagaimana mewujudkannya. Saya membandingkannya dengan pertarungan Mayweather-Pacquiao karena orang-orang tak yakin akan terjadi, tetapi akhirnya terwujud juga," ungkap Ibra kepada MUTV.

"Saya ingin berterima kasih kepada Man. United dan Jose Mourinho, karena mereka membuat semua ini jadi nyata. Kini saya di Man. United dan merasa sangat senang," tuturnya.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ibra masih punya pesona besar di Red Devils. Bahkan kedatangannya disambut sebuah spanduk digital besar bertuliskan 'Manchester, Welcome to ZLATAN.' (feb/JPNN)


MANCHESTER - Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United yang sudah banyak dinanti dari tahun lalu akhirnya terwujud. Resmi ke Old Trafford,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News