Persebaya 1927 Menang di Pengadilan, Bonek Surati Jokowi

Persebaya 1927 Menang di Pengadilan, Bonek Surati Jokowi
Bonek. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Bonek bakal melayangkan surat pada Presiden Joko Widodo setelah PT Persebaya Indonesia menang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Kemenangan itu merupakan buah perjuangan panjang Bonek.

Seperti diketahui, PT. Persebaya Indonesia berhasil memenangkan gugatan atas PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB). Kemenangan ini membuat PT MMIB tak diperbolehkan lagi gunakan nama, logo, dan sebagainya yang mencirikan Persebaya.

Tentu, ini menjadi angin segar bagi para Bonek Mania kembali mendukung klub kebanggaannya. Namun, mereka sudah pasrah dengan PSSI dengan kepengurusan saat ini.

Sebab, mereka yakin PSSI akan sulit mengakui Persebaya 1927. Menurut Andie Peci, ini karena PSSI hanya diisi oleh pengurus yang itu-itu saja.

"Tak ada yang bisa diharapkan dari PSSI. Orangnya itu-itu saja. Kami tak akan mengemis-ngemis kepada PSSI," ucap Presidium Bonek 1927 Andie Peci kepada JawaPos.com.

Untuk itu, Bonek lebih memilih untuk menyurati Presiden Jokowi. Diharapkan, Presiden Jokowi mau mendengarkan aspirasi masyarakat Surabaya, khususnya Bonek.

"Senin (4/7), kami akan menyurati Presiden Jokowi. Mungkin setelah Lebaran, Bonek akan ke Jakarta untuk tindak lanjuti surat tersebut," tandas dia. (ies/JPG)


JAKARTA – Bonek bakal melayangkan surat pada Presiden Joko Widodo setelah PT Persebaya Indonesia menang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News