Resmi Gabung Persija, Ichsan Kurniawan: Rezeki Tak Akan ke Mana

Resmi Gabung Persija, Ichsan Kurniawan: Rezeki Tak Akan ke Mana
Ichsan Kurniawan resmi berseragam Persija Jakarta. Foto: persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain anyar di jendela transfer tengah musim Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Macan Kemayoran mendatangkan Ichsan Kurniawan.

Pemain asal Sumatera Selatan itu berposisi gelandang dan direkrut untuk memperkuat lini tengah Macan Kemayoran. Sebab, selama putaran pertama Liga 1 2021/2022, stok lini tengah Persija sempat jadi sorotan.

"Manajemen dan tim pelatih sangat berharap Ichsan bisa memberikan kontribusi besar untuk tim," bunyi pernyataan di situs Persija.

Ichsan sendiri sebelumnya main di klub Liga 2 PSG Pati. Dia mengakui, sejak pramusim Liga 1 2021/2022 lalu, tawaran dari Persija sudah datang. Namun, karena sudah terikat kontrak dengan PSG Pati, dia tak bisa bergabung saat itu juga.

"Saya sudah ditawarkan bergabung dengan Persija saat kedua tim jalani pramusim. Namun, saat itu saya sudah terikat kontrak sehingga tidak bisa, tuturnya.

Ibarat kata rezeki tak akan ke mana, PSG Pati ternyata tak lolos ke babak 8 Besar Liga 2. Tawaran pun kembali disodorkan oleh Persija kepada Ichsan Kurniawan. Tak perlu berpikir lama, dia menerima pinangan tim ibu kota.

"Mungkin rezekinya saat ini. Kebetulan tim saya tidak lolos ke 8 Besar Liga 2, Jadi saya ambil kesempatan tersebut," terangnya.

Dia berharap, kehadirannya di tim Macan Kemayoran mampu memberikan perubahan dan peningkatan performa tim di putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang dimulai 5 Januari 2022 nanti.

Persija Jakarta datangkan Ichsan Kurniawan untuk perkuat lini tengah tim di putaran kedua Liga 1 2021/2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News