Resmi Gaet Nathan, Chelsea Makin Beraroma Samba

Resmi Gaet Nathan, Chelsea Makin Beraroma Samba
AFP

jpnn.com - LONDON- Aroma Brasil di Chelsea semakin kental. Itu terjadi setelah Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang muda Nathan dari Atletico Paranaense.

 

Sebelumnya, juara Premier League tersebut sudah memiliki pemain berdarah Brasil. Mereka ialah Filip Luis, Ramires, Oscar serta Willian. Selain itu, Diego Costa yang membela Spanyol juga merupakan kelahiran Brasil.

“Nathan akan bergabung dengan kami pada 1 Juli mendatang. Nathan yang sudah lolos tes medis dikenal karena reputasinya sebagai gelandang menyerang dengan naluri gol dan kecepatan,” demikian pernyataan resmi Chelsea.

Di sisi lain, Nathan sudah tak sabar segera membela tim berjuluk The Blues tersebut. Nathan bahkan sudah koar-koar resmi bergabung dengan Chelsea sebelum tim besutan Jose Mourinho itu mengeluarkan pernyataan.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea yang merupakan tim juara di Inggris. Saya berharap bisa belajar banyak dan meningkatkan kemampuan saya,” tegas Nathan. (jos/jpnn)

 


LONDON- Aroma Brasil di Chelsea semakin kental. Itu terjadi setelah Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang muda Nathan dari Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News