Bella Oh Bella, Kecewa Berat Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia

Bella Oh Bella, Kecewa Berat Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia
Bellaetrix Manuputty. Foto: pbsi

jpnn.com - DONGGUAN - Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty mengaku kecewa tak dapat menyumbang poin buat Indonesia, dalam perempat final Piala Sudirman 2015 Indonesia vs Taiwan di Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5) siang.

Bella yang turun di partai kedua, kalah 17-21, 17-21 atas jagoan Taiwan Tai Tzu Ying. Dengan hasil itu, kedudukan menjadi 1-1, dan itu menjadi satu-satunya poin yang hilang dari Taiwan. Diketahui, Indonesia sudah memastikan diri lolos ke semifinal usai menang 3-1 atas Taiwan.

"Saya banyak out-out sendiri. Terlalu banyak kesalahan sendiri yang saya lakukan. Kami sama hati-hati di lapangan, tapi dia main lebih aman. Dia bisa main lebih tenang dibanding saya dan dia depannya lebih cepat,” sesal Bella di laman PBSI.

Sebelumnya Bella mengaku berharap meraih kemenangan dan menyumbang poin untuk Indonesia. “Saya kecewa dengan hasil ini, tapi saya sudah berusaha. Seharusnya saya bisa mengurangi kesalahan saya sendiri di lapangan,” tutur Bella. (adk/jpnn)


DONGGUAN - Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty mengaku kecewa tak dapat menyumbang poin buat Indonesia, dalam perempat final Piala Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News