Resmi, Intel Mengakhiri Konsep Compute Card

Resmi, Intel Mengakhiri Konsep Compute Card
Ilustrasi Intel Compute Card. Foto: Intel

jpnn.com - Intel mengakhiri beberapa perangkat yang kurang populer, salah satunya teknologi komputer modular, Intel Compute Card yang baru saja diperkenalkan tahun lalu.

Intel memperkenalkan Compute Card sebagai sebuah komputer seukuran kartu kredit. Perangkat tersebut memiliki komponen layaknya sebuah kompoter seperti prosesor, RAM, penyimpanan, modem nirkabel, dan lainnya.

BACA JUGA: Intel Ketahuan Ajukan Paten Ponsel Lipat

Meski begitu, Intel tetap yakin bahwa teknologi komputer modular akan kembali menghadirkan teknologi terbaru pada masa depan.

"Kami terus percaya bahwa komputasi modular akan memiliki pasar, karena memiliki banyak peluang untuk inovasi," kata juru bicara Intel seperti dilansir Ubergizmo, Senin (25/3).

Teapi untuk saat ini, mereka mengaku akan mengerem produksi Compute Card. "Kami melihat cara terbaik untuk mengatasi peluang ini, kami telah membuat keputusan bahwa kami tidak akan mengembangkan produk-produk Compute Card yang baru,” imbuh dia. (mg9/jpnn)

Intel mengakhiri beberapa perangkat yang kurang populer, salah satunya teknologi komputer modular, Intel Compute Card yang baru saja diperkenalkan tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News