JPNN.com

Resmi Jadi Ayah, Raditya Rilis Trailer Single Part 2

Rabu, 08 Mei 2019 – 02:24 WIB Resmi Jadi Ayah, Raditya Rilis Trailer Single Part 2 - JPNN.com

jpnn.com - Predikat raja jomblo sempat melekat pada Raditya Dika dan karya-karya filmnya. Sebelum akhirnya dia melepas status lajang dengan menikahi Anissa Aziza pada 5 Mei 2018. Meski begitu, dalam film terbarunya, Single Part 2, yang bakal tayang saat Lebaran, Radit masih mengusung kisah jomblo sebagai cerita film.

Single Part 2 merupakan kelanjutan dari film pertamanya pada 2015. Masih soal hubungan Ebi (diperankan Radit) dengan Angel (diperankan Annisa Rawles). Ebi masih berkutat dengan usahanya mendapatkan Angel, yang juga sama-sama belum pernah punya pacar beneran.

Ebi dikejar target untuk melepas masa lajang di usianya yang hampir menginjak kepala tiga. "Ini bakal jadi film terakhir yang membahas jomblo," kata Radit beberapa waktu lalu.

Dan, kemarin (6/5), mantan raja jomblo itu resmi menjadi ayah. Buah hatinya lahir sehari setelah anniversary pernikahan yang pertama. Radit pun mengunggah foto jemari mungil sang bayi yang bertautan dengan jarinya dan sang istri.

Bayi perempuan tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution. Nama unik itu sempat bikin subscribers dan followers Radit penasaran. Apa dikasih nama Alinea karena bapaknya penulis? ''Mungkin kalau Bang Radit jadi dosen, nama anaknya Tesisa," tulis salah seorang follower. "Gak gitu juga..,'' respons Radit di Instagram Story-nya. Stand-up comedian tersebut juga mengunggah foto dengan caption kocak. ''Seorang bapak sedang memperhatikan anaknya,'' tulisnya.

Tadi malam (6/5), trailer Single Part 2 dirilis di channel YouTube Radit. Dalam trailer berdurasi 2 menit 30 detik itu dimunculkan pemeran-pemeran baru. Di antaranya, finalis Miss Grand Indonesia 2018 Mentari Novel dan selebgram Yoga Arizona. ''Di film ini bakal diperlihatkan mana yang lebih enak, menikah atau jadi jomblo," ungkap Mentari dalam peluncuran trailer di kawasan Cilandak kemarin. (deb/c18/nor)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...