Resmi Latih Borneo FC, Dejan: Saya Tidak Suka Janji Banyak

Resmi Latih Borneo FC, Dejan: Saya Tidak Suka Janji Banyak
Dejan Antonic. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kontestan Liga 1 2018 Borneo FC telah resmi mengumumkan pelatih anyarnya Dejan Antonic pasca pemecatan Iwan Setiawan.

Pengumuman suksesi pelatih ini digelar di Samarinda pada Rabu (28/3).

Sadar akan ketatnya persaingan dan waktu yang mendadak untuk menangani klub berjuluk Pesut Etam, Dejan memilih untuk tidak mematok target yang muluk dalam pernyataan awalnya ke awak media.

"Saya tidak suka janji banyak. Semua ada target kami, kalau bisa dapat posisi yang tinggi dalam sukses untuk tim ini. Pasti kami bisa," katanya.

Pernyataan Dejan tersebut memang benar karena praktis untuk menghadapi Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 1 2018, persiapan yang dimilikinya hanya sekitar empat hari saja.

"Paling penting kami dapat banyak informasi untuk pemain di mana kekurangan dan secepatnya kami harus perbaiki," imbuhnya.

Dejan sendiri bukan orang baru di Indonesia. Dia sudah pernah bermain di Liga Indonesia sebelum memutuskan menjadi pelatih.

Pria 49 tahun tersebut juga pernah malang melintang membesut klub seperti Arema Indonesia, Pro Duta, Pelita Bandung Raya, sampai Persib Bandung.

Kontestan Liga 1 2018 Borneo FC telah resmi mengumumkan pelatih anyarnya Dejan Antonic pasca pemecatan Iwan Setiawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News