Resmi! Manchester United Kirim Axel Tuanzebe ke Aston Villa

Resmi! Manchester United Kirim Axel Tuanzebe ke Aston Villa
Axel Tuanzebe memamerkan jersey klub barunya, Aston Villa. Foto: (Aston Villa)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United meminjamkan kembali Axel Tuanzebe ke Aston Villa. Ini jadi yang kedua kalinya bagi Tuanzebe barkarier di Villa Park usai pada 2018 lalu dirinya juga dipinjamkan di klub ini.

Melalui laman resminya, Minggu (8/8) WIB, pemain berusia 23 tahun itu akan dipinjamkan ke Aston Villa selama satu musim.

"Axel Tuanzebe akan menghabiskan musim 2021-22 dengan status pinjaman di Aston Villa setelah menyetujui kepindahan selama satu musim menuju sesama klub Liga Premier," tulis laman resmi Manchester United.

Tuanzebe sendiri telah memperpanjang masa baktinya di Old Trafford hingga 2023 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Pemain berusia 23 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru di Manchester United, yang berlangsung hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan." tulis lagi di laman resmi klub.

Alex Tuanzebe memang kerap berurusan dengan cedera saat berseragam Setan Merah -julukan Manchester United-. Untuk itu, diharapkan dengan dipinjamkan ke Aston Villa, di masa mendatang Tuanzebe bisa menjadi pilihan utama United.

“Setelah mengalami musim yang sulit terakhir kali karena beberapa cedera, bek tengah yang berperingkat tinggi akan menggunakan pinjaman ini sebagai kesempatan penting untuk menegaskan dirinya dan membuat kesan,"

"Axel akan kembali ke tim United pada akhir musim 2021-22." tulis laman resmi klub.

Manchester United meminjamkan bek mudanya Axel Tuanzebe menuju Aston Villa untuk musim 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News