Resmi Menjanda, Keket Kebanjiran Job

Resmi Menjanda, Keket Kebanjiran Job
Catherine Wilson. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - USAI resmi bercerai dengan pengusaha Achmad Mukhlas Arofat, Catherine Wilson (Keket) mulai menikmati kesendiriannya. Keket pun enggan menangisi kondisi nasib rumah tangganya yang berujung perpisahan.

"Gimana ya. Ya harus diisi dengan kesibukan pastinya. Jadi nggak ngerasa sepi," aku Keket saat ditemui di Jakarta.

Model sekaligus pemain film itu mengaku sudah kembali rutin beraktivitas di dunia entertainment. Perceraian yang menyisakan luka itu, tak ingin dibiarkan menyita fokus dan perhatian Keket.

"Ini sudah balik lagi show, sinetron, film lagi proses, pemotretan juga. Serulah, menyenangkan," jelasnya dengan wajah ceria.

Bahkan, yang terpenting baginya selalu happy, meski kini jadwalnya kembali padat di dunia entertain.

"Happy karena sibuk. Alhamdulillah ada kerjaan, ya kita isi dengan pekerjaan. Alhamdulillah sekarang lagi full (jadwal). Kalau kemarin-kemarin enggak ada jadwal sama keluarga," ungkap wanita blesteran Inggris ini.

Meski ia sudah mengakui kalau dirinya telah single alias resmi bercerai, Keket belum mau kapan pastinya pernikahan yang dibina sejak 1 Juni 2012 itu kandas.

"Intinya prosesnya berjalan lancar Alhamdulillah," sambung Keket.

USAI resmi bercerai dengan pengusaha Achmad Mukhlas Arofat, Catherine Wilson (Keket) mulai menikmati kesendiriannya. Keket pun enggan menangisi kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News