Resmi! Sergio Ramos Jadi Pengawal Baru PSG, Sebuah Keuntungan atau Kerugian?

Resmi! Sergio Ramos Jadi Pengawal Baru PSG, Sebuah Keuntungan atau Kerugian?
Sergio Ramos saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSG. Foto: Twitter @SergioRamos

jpnn.com, PARIS - Bek veteran Sergio Ramos resmi jadi bagian dari Paris Saint-Germaint (PSG). Sang pemain sempat tak memiliki klub selama delapan hari usai memutuskan hengkang dari Real Madrid pada 30 Juni lalu.

Ia kini bakal bergabung dengan Neymar dan kolega dalam proyek ambisius yang tengah dibangun rakasasa Prancis itu.

Hari ini, ia sudah sampai di Paris, dan langsung diperkenalkan sebagai pemain baru PSG. Ramos bakal mengenakan nomor kebesarannya, yakni 4 yang sudah bertahun-tahun identik dengan pemain berusia 35 tahun tersebut.

Seperti dilansir Marca, Ramos bakal diikat kontrak hingga dua tahun ke depan. Hal yang tak dapat disanggupi klub lamanya Real Madrid. Artinya, sang pemain bakal mengawal lini belakang PSG hingga usianya mencapai 37 tahun.

Di PSG, Ramos bakal bereuni dengan sejumlah rekan lamanya yang sempat bermain di Madrid seperti Keylor Navas, dan Angel Di Maria. Selain itu, ia juga bakal bergabung dengan pemain Spanyol lainnya, yakni Sergio Rico, Pablo Sarabia, dan Juan Bernat.

Mantan kapten Timnas Spanyol itu juga bakal bertemu rivalnya dulu di Barcelona, yaitu Neymar. Kebetulan bintang Brasil tersebut baru saja memperpanjang kontrak dengan PSG hingga 2026.

Neymar pasti senang dengan kehadiran pesepak bola seperti Ramos yang memiliki segudang pengalaman, karakter kuat, dan jiwa kepemimpinan tinggi.

Kedatangan Ramos bisa dijadikan alat agar Mbappe mau bertahan di PSG karena tak ada pemain seperti mantan kapten Real Madrid itu yang siap dengan segala tantangan.

Bek veteran Spanyol Sergio Ramos resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG. Apakah ini keputusan yang tepat bagi kedua belah pihak?

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News