Resmikan Gedung Baru, Bea Cukai Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Resmikan Gedung Baru, Bea Cukai Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat
Bea Cukai meresmikan gedung baru Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) pada Selasa (25/7). Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai meresmikan gedung baru Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) pada Selasa (25/7).

Kehadiran baru untuk memberikan pelayanan Bea Cukai kepada masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Kepala Kanwil Bea Cukai Kalbagsel, Ronny Rosfyandi mengatakan sejak terbentuknya pada 2017, Kanwil Bea Cukai Kalbagsel memang belum memiliki gedung kantor yang ideal.

Dia menjelaskan bahwa kantor yang dipimpinnya sempat menyewa ruko, sebelum akhirnya menempati sebagian gedung kantor Bea Cukai Banjarmasin.

“Kini gedung baru Kanwil Bea Cukai Kalbasel berlokasi di Jalan Ahmad Yani km 2.5, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin,” ungkap dia.

Ronny pun terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan gedung.

“Kami menghadapi berbagai tantangan sebelumnya. Namun, berkat sinergi yang telah terjalin baik dari pimpinan di pusat, Pemprov Kalimantan Selatan, Pemkot Banjarmasin, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, serta berbagai pihak lainnya, akhirnya pembangungan gedung ini berhasil diselesaikan,” tuturnya.

“Semoga dengan lingkungan kerja yang lebih baik, akan berdampak pada semakin banyak manfaat yang dapat kita berikan bagi masyarakat luas,” pungkas Ronny. (jpnn)


Bea Cukai meresmikan gedung baru Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) pada Selasa (25/7).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News