Resmikan Kampus Poltekim, Menkumham Sindir Wali Kota Tangerang

Resmikan Kampus Poltekim, Menkumham Sindir Wali Kota Tangerang
Menkumham Yasonna Laoly saat diwawancarai awak media. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly meresmikan Perguruan Tinggi Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Namun dalam pidato peresmian kampus Poltekim, Menhumkam malah menyindir Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ihwal pembangunan gedung yang di jantung kota Tangerang yang sempat tersendat.

Yasonna mengungkapkan bahwa Wali Kota Tangerang sempat kurang ramah dengan Menkumham lantaran sedkit menghambat perizinan pembangunan gedung tersebut.

BACA JUGA: Rencana Menteri Yasonna soal Amnesti buat Baiq Nuril

“Kepala BPSDM Hukum dan HAM supaya mengurus izin-izin yang berkaitan dengan ini karena pak wali kota agak kurang ramah dengan Kemenkumham," kata Yasonna.

Menurt Yasonna, sebelumnya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewacanakan kawasan milik Kemenkumham akan dijadikan tata ruang persawahan. Dia menyebut hal tersebut menjadi masalah. "Arief cari gara - gara," ungkap Yasona lagi.

BACA JUGA: Respons Menkumham Didesak Mundur karena Ulah Setya Novanto

"Nanti kita bicara ke Menteri ATR untuk profesional saja, tapi kita bisa duduk bersama apapun masalahnya," katanya.

Menkumham Yasonna Laoly menyindir Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ihwal pembangunan gedung kampus Poltekim yang sempat tersendat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News