Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Prabowo: Kami Siap Hadapi 2024

Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Prabowo: Kami Siap Hadapi 2024
Prabowo Subianto bersama petinggi Partai Gerindra meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden di wiliayah Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). Foto: Dok Partai Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wiliayah Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023).

Ketua Dewan Pembina itu mengatakan dirinya sudah diberi kepercayaan oleh Gerindra untuk menghadapi Pilpres 2024.

Prabowo Subianto resmi membuka kantor Badan Pemenangan Presiden itu dengan menggunting pita.

Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, serta jajaran DPP Partai Gerindra.

"Peresmian kantor ini merupakan aspirasi dari bawah. Persiapan Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024 sudah sangat baik. Partai Gerindra, siap membangun kerja sama dengan partai mana pun," ujarnya.

Dalam sambutannya, ia mengajak kader Gerindra untuk tetap menjaga semangat perjuangan menghadapi pesta demokrasi. Partai Gerindra siap bersaing dan persaingan adalah hal biasa dalam kontestasi politik.

Karena dengan adanya persaingan, rakyat bisa melihat alternatif-alternatif yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

"Saya katakan terang-terangan, Partai Gerindra menghormati semua parpol yang ada di Indonesia. Gerindra bisa bekerja sama dan mau bekerja sama dengan siapa pun asal untuk bangsa, negara, dan rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wiliayah Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News