Resmikan LuLu Hypermarket, Plt Wali Kota Bekasi: Ini akan Membangkitkan Perekonomian

Resmikan LuLu Hypermarket, Plt Wali Kota Bekasi: Ini akan Membangkitkan Perekonomian
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat meresmikan LuLu Hypermarker Mega Bekasi Hypermall, Kota Bekasi, Senin (15/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - LuLu Hypermarket telah resmi beroperasi di Kota Bekasi, tepatnya di pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall, Senin (15/8).

Adapun LuLu Hypermarket itu diresmikan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Tri mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada perusahaan ritel asal Timur Tengah, LuLu Group yang mau berinvestasi di Kota Bekasi.

"Ini akan membangkitkan perekonomian, membangkitkan lapangan pekerjaan baru, dan juga menumbuh kembangkan UMKM yang ada," kata Tri kepada wartawan.

Menurut Tri, LuLu Hypermarket memiliki ciri khas sendiri dibanding gerai ritel produk kebutuhan sehari-hari lainnya.

"Ada makanan spesifikasi terkait dengan produk-produk dari Arab kemudian produk India, kemudian juga berbagai macam makanan yang saya kira sangat disukai oleh masyarakat Kota Bekasi," ujar Tri.

Director LuLu Hypermarket Asia Region, Nishad P.A mengatakan LuLu Hypermarket di Kota Bekasi merupakan gerai keenam yang dibangun pihaknya di Indonesia.

"Kami juga memiliki jaringan distribusi  dan kantor logistik yang mengirimkan  produk-produk pilihan berkualitas ke jaringan gerai hypermarket global kami dan Indonesia akan terus memainkan peran kunci dalam pertumbuhan grup kami di masa depan," ujar Nishad.

LuLu Hypermarket telah resmi beroperasi di Kota Bekasi, tepatnya di pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall, Senin (15/8), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News