Resmikan Street Race di Bekasi, Irjen Fadil Punya Mimpi, Pak Anies Silakan Baca

Resmikan Street Race di Bekasi, Irjen Fadil Punya Mimpi, Pak Anies Silakan Baca
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat membuka ajang street race di kawasan Central Park Meikarta, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berharap suatu saat nanti ajang balap jalanan atau street race bisa digelar di Sirkuit Formula E di Jakarta Utara.

Hal itu disampaikan Irjen Fadil saat meresmikan ajang street race yang digelar di kawasan Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/6).

Baca Juga: Pujianto Ditusuk Gelandangan, Pegawai Dinsos Muba Berhamburan, Banjir Darah

 

"Mudah-mudahan nanti mimpi saya yang di Ancol yang kemarin (sirkuit) Formula E bisa juga dipakai untuk (street race)," kata Fadil.

Dia pun berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa mengizinkan Sirkuit Formula E untuk ajang street race yang digelar Polda Metro Jaya.

"Tentunya nanti bukan hanya drag race, tetapi juga ada road race karena saya lihat lumayan itu kalau lintasan yang ada di Formula E kemarin bisa dipakai," ujat Fadil.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya resmi menggelar ajang street race di kawasan Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/6).

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berharap suatu saat nanti ajang street race bisa digelar di Sirkuit Formula E yang terletak di Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News