Anies Merasa Terhormat Namanya Masuk Daftar Bakal Capres 2024 Partai NasDem

Anies Merasa Terhormat Namanya Masuk Daftar Bakal Capres 2024 Partai NasDem
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pendapat terkait namanya masuk dalma daftar calon presiden yang direkomendasikan Partai NasDem di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022) (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa terhormat namanya masuk dalam daftar tiga bakal calon presiden 2024 dari Partai NasDem.

Anies menyampaikan rasa terima kasihnya karena namanya dipertimbangkan oleh para kader partai pimpinan Surya Paloh, itu. 

“Saya ingin sampaikan respect, karena Partai NasDem pimpinan Pak Surya Paloh telah membuat terobosan baru, yang mana pengusulan nama-nama untuk kepentingan nasional diberikan kepada pimpinan wilayah, karena wilayah yang mengusulkan nama," kata Anies Saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6). 

Ke depan, Anies masih akan terus menjalankan tugas dan kewenangan sebagai gubernur DKI Jakarta hingga masa jabatan berakhir Oktober 2022 nanti.

"Kedua, saat ini saya masih terus menjalankan amanat di Jakarta. Amanat dari masyarakat Jakarta adalah amanat utama yang harus saya tunaikan sampai Oktober nanti, karena itu saya terus harus fokus di dalam urusan Jakarta," tuturnya.

Selain Anies Baswedan, terdapat dua nama lainnya yang masuk dalam daftar bakal calon presiden yang menjadi rekomendasi Partai NasDem, yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Anies Baswedan merasa terhormat karena namanya masuk dalam daftar tiga bakal calon presiden 2024 yang akan diusung Partai NasDem.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News