Resolusi 2018, Armada Akan Gelar Konser Tunggal di Malaysia

Resolusi 2018, Armada Akan Gelar Konser Tunggal di Malaysia
Armada Band. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tahun baru 2018, Band Armada mengungkapan sederet rencananya. Salah satunya ingin menggelar konser tunggal di Malaysia.

Namun, sebelumnya, mereka akan liburan panjang di awal tahun 2018. Rizal Disandi, sang vokalis mengatakan, dia akan menikmati kebersamaan dengan keluarga setelah 11 bulan disibukkan dengan promo tur album baru.

“Akhir tahun libur panjang dari tanggal 1-10 Januari, karena sepanjang tahun sudah padat jadwalnya. Jadi mau menghabiskan waktu bersama keluarga saja,” ujar Rizal.

Kemudian, mewakili rekan-rekannya, Rizal berharap single ketiga Armada bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik di Tanah Air dan juga pasukan Armada di manapun.

"Harapan sehat semua dan semoga single berikutnya sesukses Asal Kau Bahagia," kata pria yang memiliki nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana ini.

Sementara itu, ditanya mengenai rahasia kekompakan band yang telah mewarnai blantika musik Tanah Air selama 10 tahun tersebut, Rizal mengatakan tidak ada resep khusus. Cukup menikmati pekerjaan dan memperbanyak tertawa.

Menurut Rizal, selain ampuh menjaga kekompakan, banyak tertawa juga mampu menjaga stamina band. (yln/jpc/jpnn)


Menyambut tahun baru 2018, Band Armada mengungkapan sederet rencananya. Salah satunya ingin menggelar konser tunggal di Malaysia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News