Respek, Blackburn Rovers Siap Jadi Tuan Rumah Salat Id

Respek, Blackburn Rovers Siap Jadi Tuan Rumah Salat Id
Blackburn Rovers akan menyelenggarakan salat idul fitri di Stadion Ewood Park. Foto: Twitter/Rovers.

jpnn.com, BLACKBURN - Blackburn Rovers akan menjadi klub Inggris pertama yang membuka stadionnya untuk menyelenggarakan salat Idul Fitri.

Tim yang berlaga di divisi Championship itu telah menyiapkan Stadion Ewood Park sebagai lokasi salat yang rencananya digelar pada pukul 09.00 hingga 10.00 waktu setempat. 

"Selama bertahun-tahun, Rovers telah mendukung perayaan Idul Fitri di Corporation Park. Kini, klub dengan senang hati menunjukkan dukungan lebih dengan menyelenggarakan salat id di lapangan Ewood Park," tulis Blackburn di situs resminya.

Lebih lanjut, Blackburn mengharapkan bisa menampung sekitar 1000 orang ke stadion. Ini menjadi salah satu rangkaian acara di Ewood Park yang berikutnya bakal diikuti oleh Let's Go Sing pada 28 April 2022 dan SummerFest selama tiga hari berturut-turut di akhir Mei.

"Salat Idul Fitri di Ewood Park terbuka untuk semua keluarga dengan ketentuan tertentu bagi pria dan wanita untuk salat di lapangan," tambah pernyataan klub.

Bagi yang ingin hadir diwajibkan membawa sajadah sendiri. Pihak klub juga menyediakan transportasi bus gratis dari Corporation Park dan Queen's Park.

Selain itu, ada juga minuman yang disediakan setelah acara oleh The Catering Co. Idul Fitri rencananya berlangsung pada Sabtu 7 Mei hingga Minggu 8 Mei di Corporation Park. Acara ini turut dihadiri oleh staf Blackburn Rovers dan Komunitas Trust Blackburn Rovers.(mcr15/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Blackburn Rovers menyiapkan Stadion Ewood Park sebagai lokasi salat id. Cek selengkapnya di sini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News