JPNN.com

Respons Anies Terkait Pengembangan Kreativitas ‘Di Rumah Saja’ Lewat Jakbee

Jumat, 13 November 2020 – 17:59 WIB
Respons Anies Terkait Pengembangan Kreativitas ‘Di Rumah Saja’ Lewat Jakbee - JPNN.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Jakarta Business Enterpreuner Empowerment (Jakbee) dan Masa Depan Jakarta Tahun 2020 yang digelar oleh Baznas (Bazis) DKI Jakarta di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/11/2020). Foto: Dok. Baznas Basis DKI

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan dukungan pada Jakbee atau Jakarta Business Enterpreuner Empowerment. Ini adalah program yang diselenggarakan oleh Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Jakarta Business Enterpreuner Empowerment (Jakbee) dan Masa Depan Jakarta Tahun 2020 digelar oleh Baznas (Bazis) DKI Jakarta di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/11/2020). Hadir dalam acara ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan dukungannya. Anies mengatakan wajah masa depan Jakarta ada pada pemudanya yang mau belajar dan terus menggali potensi diri.

Kreativitas dan inovasi mereka menjadi harapan bahwa ibu kota akan menjadi lebih cemerlang di mata dunia.

Kegiatan Jakbee dan Masa Depan Jakarta 2020 ini berisikan kegiatan lomba Jakbee Business Proposal Tingkat Pelajar se-DKI Jakarta, Hackathon tingkat mahasiswa dan umum se DKI Jakarta dan Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan.

Menurut Anies, kegiatan Jakbee dan Masa Depan Jakarta 2020 telah memberikan ruang bagi pemuda Jakarta untuk menuangkan ide-ide kreatif, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Di rumah saja bukan berarti tidak bisa melakukan kegiatan produktif untuk terus mengembangkan diri,” kata Anies.

Oleh karena itu, Anies mengapresiasi kegiatan Jakbee dan Masa Depan Jakarta 2020. Ia mengharapkan ide-ide cemerlang yang telah dituangkan oleh anak-anak muda Jakarta dapat ditindaklanjuti dengan baik dan kelak bisa digunakan untuk masyarakat umum khususnya di wilayah DKI Jakarta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri