Respons Bang Sukur Nababan PDIP Tentang Deklarasi Membumikan Pancasila di Kota Bekasi

Respons Bang Sukur Nababan PDIP Tentang Deklarasi Membumikan Pancasila di Kota Bekasi
Politikus PDI Perjuangan Sukur Nababan bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendy dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara Deklarasi Membumikan Pancasila di Kota Bekasi pada Selasa (3/3). Foto: Humas PDIP

jpnn.com, BEKASI - Politikus PDI Perjuangan Sukur Nababan bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendy dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi  menghadiri acara Deklarasi Membumikan Pancasila di Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/3).

Sukur Nababan yang juga anggota DPR RI ini dari Dapil Bekasi dan Depok ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan Membumikan Pancasila di Kota Bekasi menegaskan bahwa Indonesia khususnya Kota Bekasi adalah rumah kita bersama yang mengedepankan pluralisme dan toleransi.

Pada kesempatan itu, Sukur Nababan yang diakrab disapa Bang Sukur ini menegaskan bahwa seluruh Rakyat Indonesia harus mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang terkandung di dalam setiap sila.

“Ini menegaskan bahwa setiap orang punya hak yang sama dalam menjalankan ibadahnya sesuai keyakinannya dan wajib mengutamakan persatuan sehingga dapat dapat tercipta kedamaian dan menjadikan seluruh rakyat Indonesia makmur Sentosa,” ucap Bang Sukur.

Usai menyampaikan sambutan sambutan, acara deklarasi tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu berjudul “Pancasila Rumah Kita” yang diiringi oleh artis Silangit.(fri/jpnn)

Adian Napitupulu: Prabowo, Istirahatlah!

Menurut Bang Sukur, dengan Membumikan Pancasila di Kota Bekasi menegaskan bahwa Indonesia khususnya Kota Bekasi adalah rumah kita bersama yang mengedepankan pluralisme dan toleransi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News