Respons Bepe soal Persija Diduga Dikondisikan Jadi Juara

Respons Bepe soal Persija Diduga Dikondisikan Jadi Juara
Penyerang Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) dan Marko Simic (kanan). Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Bambang Pamungkas ikut mengomentari pernyataan legenda timnas Rocky Putiray yang menyebut Persija Jakarta sudah dikondisikan menjadi juara Liga 1 2018.

Penyerang Persija itu menilai Rochy memiliki alasan kuat di balik pernyataannya itu.

Bepe, sapaan karib Bambang, pun menuangkan semua pandangannya melalui akun Twitter miliknya, Rabu (5/12).

Berikut cuitan Bepe:

1. Beberapa bulan lalu, tiba-tiba saya ingin menulis cerita tentang seorang pesepakbola nasional yg paling tau cara, 'mengejawantahkan' arti bermain untuk negaranya. Totalitasnya dalam bermain berada di atas rata-rata.

2. Saya bahkan sempat menemui yang bersangkutan. Secara langsung saya meminta izin untuk menulis tentang dirinya, dan dia pun mengijinkan. Tujuannya tentu untuk referensi, dan inspirasi pesepakbola zaman sekarang. Pemain tersebut bernama Rochy Melkiano Putiray.

3. Beberapa waktu lalu Kaka Nyong (begitu saya biasa memanggilnya) menyampaikan pendapat, jika '(selama ini) juara Liga Indonesia sudah diatur'. Semua orang pun kaget. Hmmm tidak semua orang sih.

4. Respons saya: "Di mata saya Kaka Nyong adalah pemain yang cukup memiliki integritas. Oleh karena itu, saya yakin jika dia memiliki dasar yang kuat dalam menyampaikan pendapatnya".

Bambang Pamungkas ikut mengomentari pernyataan legenda timnas Rocky Putiray yang menyebut Persija Jakarta sudah dikondisikan menjadi juara Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News