JPNN.com

Respons Depinas SOKSI Terhadap Visi Pemerintahan Jokowi

Minggu, 21 Juli 2019 – 09:55 WIB Respons Depinas SOKSI Terhadap Visi Pemerintahan Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi sayap Partai Golkar Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), mendukung sepenuhnya 'Visi Indonesia' yang disampaikan presiden terpilih Joko Widodo saat pidato kemenangan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Erwin Ricardo Silalahi, visi yang disampaikan Jokowi tersebut sejalan dengan doktrin ideologis SOKSI, yaitu Panca Dharma Karyawanisme.

"Visi pemerintahan Jokowi merupakan implementasi dari Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera) yang tak lain adalah sublimasi dari nilai-nilai luhur Pancasila yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan negara," ujar Erwin di hadapan pengurus Dewan Pimpinan Daerah SOKSI DKI Jakarta, Sabtu (20/7).

Erwin juga menyatakan SOKSI konsisten mendorong Golkar menjadi kekuatan utama dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, demi mewujudkan pembangunan nasional berlandaskan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

BACA JUGA: Teks Lengkap Pidato Visi Indonesia Jokowi

Erwin menyatakan di Partai Golkar terdapat sejumlah kader mumpuni yang siap membantu presiden. Di antaranya Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, yang saat ini juga menjabat menteri perindustrian.

Sementara itu terkait dinamika politik di tubuh Partai Golkar belakangan ini, Erwin menyatakan SOKSI sebagai ormas pendiri Golkar mendukung Airlangga unik dipilih kembali sebagai ketua umum.

"Kami tetap bersama Pak Airlangga dalam menyikapi dinamika Partai Golkar sampai ke arena munas," ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...