JPNN.com

Teks Lengkap Pidato Visi Indonesia Jokowi

Minggu, 14 Juli 2019 – 23:46 WIB Teks Lengkap Pidato Visi Indonesia Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato kemenangan bertema 'Visi Indonesia' di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7) malam.

Dalam pidatonya Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia bergandengan tangan menuju negara yang lebih produktif, memiliki daya saing dan fleksibilitas tinggi dalam menghadapi perubahan yang ada.

Jokowi kemudian memaparkan sejumlah program yang akan diambil pemerintah Jokowi-Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Antara lain, melanjutkan pembangunan infrastruktur hingga seluruh daerah terkoneksi.

Jokowi juga menyatakan akan mengundang investasi yang seluas-luasnya dalam rangka membuka lapangan pekerjaan.

BACA JUGA: Jokowi Berpidato di Visi Indonesia, Massanya Tak Sebanyak saat Konvensi Rakyat

Mantan Wali Kota Surakarta ini kemudian mengingatkan semua pihak untuk tidak alergi terhadap investasi. Karena dengan hal tersebut lapangan pekerjaan akan terbuka sebesar-besarnya.

"Hal yang menghambat investasi, semuanya harus dipangkas, baik perizinan yang lambat, berbelit-belit, apalagi ada punglinya. Hati-hati, ke depan saya pastikan akan saya kejar, saya kontrol, saya cek, dan saya hajar kalau diperlukan," kata Jokowi. (gir/jpnn)


Berikut pidato lengkap Jokowi bertema "Visi Indonesia".

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...