JPNN.com

Jokowi Berpidato di Visi Indonesia, Massanya Tak Sebanyak saat Konvensi Rakyat

Minggu, 14 Juli 2019 – 21:21 WIB Jokowi Berpidato di Visi Indonesia, Massanya Tak Sebanyak saat Konvensi Rakyat - JPNN.com

jpnn.com, SENTUL - Ribuan orang hadir di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7) petang untuk menyaksikan pidato Presiden Joko Widodo dalam acara bertitel Visi Indonesia. Namun, gedung multifungsi berkapasitas 12.000 orang itu tak sepenuhnya penuh oleh pendukung presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

Jokowi tiba di panggung utama didampingi Wakil Presiden RI Terpilih KH Ma'ruf Amin pada pukul 20.05. Baik Jokowi maupun Ma’ruf didampingi istri masing-masing.

Di panggung utama ada deretan tempat duduk untuk tokoh-tokoh penting. Di antaranya adalah para ketua umum partai politik.

BACA JUGA: Jokowi Sebut Oposisi Sangat Mulia, asalkan Tak Umbar Dendam dan Kebencian

Adapun di depan panggung ada ribuan pendukung Jokowi - Ma’ruf. Hanya saja, kursi di barisang belakang tam sepenuhnya terisi.

Selain itu, di sisi kiri dan kanan panggung juga tampak banyak kursi kosong. Barisan kedua dari sisi kanan maupun kiri panggung pun terlihat hanya setengah bagian yang terisi. 

Hal itu berbeda dibandingkan saat acara Konvensi Rakyat pada 24 Februari 2019 di lokasi yang sama. Saat itu Jokowi juga hadir dan berpidato.

Seluruh kursi SICC saat Konvensi Rakyat terisi. Kala itu setiap lorong dan pintu masuk arena juga dipadati pendukung Jokowi - Ma’ruf.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...