Yang Pasti, Prabowo Sudah Satu Gerbong dengan Jokowi

Yang Pasti, Prabowo Sudah Satu Gerbong dengan Jokowi
Jokowi bertemu Prabowo Subianto, Sabtu (13/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo Subianto, di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7), dianggap masih belum menciptakan kesempatan apa pun.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting Pangi Sarwi Chaniago mengatakan, belum terlihat apakah Prabowo akan bergabung bersama koalisi pemerintahan, meskipun makna naik kereta bisa diartikan satu gerbong dengan Jokowi.

"Masih buram. Belum kelihatan Prabowo bakal bergabung ke koalisi Jokowi. Yang jelas makna naik kreta adalah sudah satu gerbong dengan Jokowi," ungkap Pangi menjawab JPNN.com, Minggu (14/7).

BACA JUGA: Amien Rais Heran Prabowo Bertemu Jokowi: Kok Tiba-Tiba Nyelonong

Menurut Pangi, pertemuan Prabowo dan Jokowi di MRT itu hanya silaturahmi biasa sesama anak bangsa pacsapilpres. Dia menilai dalam pertemuan tersebut belum dibahas soal koalisi.

Pangi menambahkan pertemuan itu baru say hallo saja, belum ada pembicaraan yang lebih serius termasuk soal detail kursi menteri.

"Saya melihat dari luar pertemuan ringan dan biasa dan tidak melihat ada deal politik yang mereka putuskan. Tidak ada yang istimewa," ungkapnya.

Yang jelas, Pangi menilai Jokowi sangat senang dalam pertemuan dengan Prabowo tersebut. "Yang jelas Jokowi happy," ungkapnya.

Pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo Subianto, di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7), dianggap masih belum menciptakan kesempatan apa pun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News